Kamis, Oktober 20, 2016

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Berlebih, Terbukti Ampuh Menurunkan Berat Badan Berlebih Secara Alami

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Berlebih, Terbukti Ampuh Menurunkan Berat Badan Berlebih Secara Alami

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Berlebih, Terbukti Ampuh Menurunkan Berat Badan Berlebih Secara Alami : Slimming Capsule Green World Solusinya

Anda salah satu dari banyaknya orang di luar sana yang memiliki berat badan yang berlebih ingin mengatasi permasalahan tersebut namun dengan cara yang alami dan aman ??? Jika iya, disini kami merekomendasikan Slimming Capsule Green World.

Slimming Capsule
Slimming Capsule Green World ini merupakan suplemen kesehatan produk unggulan Green World yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah berat badan berlebih, anda yang ingin langsing & singset tanpa harus sedot lemak. Sebelum membahas lebih lanjut bagaimana cara kerja dari Slimming Capsule Green World ini, simaklah sekilas penjelasan berikut terlebih dahulu !!!

Berat Badan Berlebih

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Berlebih, Terbukti Ampuh Menurunkan Berat Badan   Berlebih Secara Alami
Para peneliti menemukan bahwa mereka yang kelebihan berat badan sepanjang hidup mereka, lebih berisiko untuk memiliki peningkatan massa ventrikel kiri jantung dan ketebalan dinding relatif. Keduanya merupakan prediktor kuat dan independen dari penyakit kardiovaskular dan kematian, demikian yang dilansir Health24.

"Kelebihan berat badan di usia 20-an dapat memiliki efek merugikan pada jantung 40 tahun mendatang, terutama jika Anda kelebihan berat badan di selama bertahun-tahun," ungkap pemimpin penelitian Arjun Ghosh, dari International Centre for Circulatory Health of Britain's National Heart and Lung Institute, Inggris.

Orang yang kelebihan berat badan akan mengalami peningkatan ukuran jantung yang berbahaya. "Dan kita tahu dari penelitian lain bahwa kelebihan berat badan berisiko diabetes atau penyakit jantung. Seseorang dengan otot jantung yang lebih besar lebih mungkin untuk mengalami serangan jantung, meninggal atau mengalami masalah lain, seperti stroke,” jelas Arjun.

Perlu anda semua ketahui, KELEBIHAN berat badan memang dapat membawa Anda pada risiko penyakit kardiovaskuler. Salah satu penyakit yang dikhawatirkan pada mereka yang mengalami kegemukan adalah pembesaran jantung. Mereka yang memiliki berat badan berlebih, terutama pada usia dewasa awal, dapat menyebabkan pembesaran jantung yang berbahaya di kemudian hari. Obesitas pada usia muda sangat berisiko terhadap penyakit kardiovaskuler.

Penyebab Berat Badan Berlebih :

1. Faktor Genetik
  • Gemuk ternyata merupakan salah satu hal yang terjadi akibat turunan. Nyatanya, faktor satu ini merupakan faktor penyebab yang utama.
2. Pola Hidup

  • Berat badan yang berlebih biasanya juga terjadi akibat pola hidup yang salah atau tidak sehat. Pola hidup yang tidak sehat ini meliputi beberapa hal yang biasa dilakukan padahal hal itu tidak baik untuk kesehatan, misalnya: terlalu banyak ngemil, insomnia, stres, mengkonsumsi makanan berlemak, dan susah atau malas untuk berolahraga.

Berikut Ini Beberapa Tips Untuk Mengatasi Berat Badan Berlebih (Kegemukan) :
1. Berolahraga
  • Usahakan untuk selalu berolahraga secara teratur agar pola hidup lebih baik. Selain itu, dengan olah raga yang teratur pun dapat membakar lemak di dalam tubuh Anda.
2. Mengkonsumsi Sayur dan Buah Segar
  • Usahakan untuk memperbanyak mengkonsumsi sayur dan buah. Selain itu, sangat disarankan untuk menghindari mengkonsumsi makanan yang berminyak, seperti, gorengan.
3. Mengurangi Kebiasaan Ngemil
  • Banyak ngemil juga ternyata menjadi ancaman untuk berat badan. Bahkan, banyak ngemil lebih berpengaruh terhadap berat badan dibandingkan dengan mengkonsumsi makanan berat.
4. Tidur Tidak Terlalu Malam
  • Usahakan untuk tidur tepat waktu dan hindari insomnia. Hal tersebut karena insomnia ternyata juga berperan dalam membuat berat badan menjadi berlebih.
5. Mengurangi Porsi Makan
  • Cara satu ini memang merupakan cara yang paling efektif untuk diet. Lakukanlah cara ini sebagai salah satu cara yang akan membantu Anda mengurangi berat badan dalam beberapa hari.
6. Lakukan Sit Up atau Push Up
  • Cara terakhir ini juga merupakan cara yang efektif untuk diet. Lakukan cara ini ketika berolahraga. Selain melakukan beberapa cara diatas, kami juga merekomendasikan anda untuk sambil mengkonsumsi Slimming Capsule Green World. Pasalnya obat ini memang sangat cocok dan diformulasikan khusus untuk menurunkan berat badan yang berlebih. Berikut lebih jelasnya !!!

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Berlebih, Terbukti Ampuh Menurunkan Berat Badan Berlebih Secara Alami : Slimming Capsule Green World Solusinya

cara cepat menurunkan berat badan
Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Berlebih ,- Slimming Capsule Green World merupakan suplemen kesehatan yang dibuat khusus untuk melangsingkan tubuh atau menurunkan berat badan menjadi ideal. Terbuat dari Ekstrak teh hijau, mawar, melati, bunga jeruk mekar, hawthron, buah mulberry, daun lotus, dan cassia seed yang di produksi dengan teknologi  Tinggi Berstandar Internasional oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China merupakan perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap terjaga dengan baik.

Slimming Capsule yang dijadikan sebagai cara menurunkan berat badan berlebih ini mulai bekerja sejak pertama Anda mengkonsumsinya, Tanpa harus diet ketat, Tanpa olahraga berat, Tanpa rasa lapar, Tidak perlu khawatir akan adanya efek samping yang tidak diinginkan, Tidak menyebabkan ketergantungan. Badan tidak kembali lebar setelah berhenti mengkonsumsi obat Slimming Capsule, dan tanpa pantangan apapun.

Anda juga tidak perlu khawatir ketika mengkonsumsi Slimming Capsule Green World obat penurun berat badan ini karena Slimming Capsule sudah mendapatkan pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional dan pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan dan juga sudah terdaftar resmi di BPOM RI dengan No. Reg TI 124347171.

Dengan mengkonsumsi slimming capsule ini Anda akan memperoleh tubuh yang langsing ideal yang Anda impikan Dan Anda tidak perlu kahawatir karena obat pelangsing herbal slimming capsule ini terbuat dari bahan herbal alami pastinya aman.

Dengan obat pelangsing green world Anda akan mengalami penurunan berat badan dengan lebih cepat dari apa yang Anda bayangkan. Keamanan produk ini pun terjamin dan sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan.

BERIKUT INI CARA KERJA DARI SLIMMING CAPSULE :
  • Menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus (GARIS BAWAHI)
  • pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan. Dengan terhambatnya penyerapan lemak, maka secara otomatis lemak ditubuh Anda tidak terus bertambah
  • Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria,
  • mempercepat pembakaran lemak. Mitokondria adalah pusat pembangkit energi di tubuh, bahan bakarnya adalah gula dan lemak, karena lemak sudah dihambat penyerapannya, maka mitokondria akan menggunakan lemak yang ada di tubuh. Dengan cara ini lemak akan berkurang lebih cepat daripada hanya berolahraga saja
  • Meningkatkan metabolisme energi sel, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel

KHASIAT UTAMA YANG DIMILIKI SLIMMING CAPSULE :
  • Membuang lemak berlebih dibagian perut, pinggang, lengan, paha, betis, bokong, punggung dan bagian badan lainnya secara alami.
  • Kaya unsur pembuang lemak
  • Mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar
  • Mengontrol berat badan
  • Membuang lemak berlebih
  • Mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh
  • Mempertahankan bentuk tubuh yang indah
  • Menjaga proporsi tubuh ideal
  • Menambah kemampuan kerja usus
  • Membersihkan usus, toksin dan sampah
SELAIN MEMILIKI KHASIAT YANG SANGAT LUAR BIASA, SLIMMING CAPSULE INI JUGA MEMILIKI BEBERAPA KEUNGGULAN DIANTARANYA :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita)
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect) sehingga apat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu
  • Menurunkan berat badan secara efektif
  • Aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb
  • Aman bagi penderita maag.
  • Memiliki legalitas BPOM TI 123347171
cara menurunkan berat badan berlebih
Slimming Capsule Green World
Harga 1 Botol Slimming Capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
Komposisi : Ekstrak teh hijau, mawar, melati, bunga jeruk mekar, hawthron, buah mulberry, daun lotus, dan cassia seed
Aturan konsumsi : Pada minggu pertama konsumsi 1 kapsul setelah sarapan pagi, dan di  minggu kedua konsumsi 2 kapsul setelah sarapan pagi.

PERHATIAN : Harga Satu botol Slimming Capsule adalah Rp. 247.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim ). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. 

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda

KELOMPOK PEMAKAI :
  • Mereka yang sedang melakukan diet menjaga proporsi tubuh ideal
  • Mereka yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan
  • Mereka yang ingin mengontrol berat badan

ANJURAN :
  1. Perbanyak minum air putih
  2. Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll
  3. Ibu hamil dan Menyusui Tidak Dianjurkan mengkonsumsi Slimming Capsule Green World
  4. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter, silahkan konsultasi dulu ke dokter
  5. Penurunan berat badan 4-8kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum dan pola makan metabolisme masing- masing
  6. Meski anda diet, anda tetap harus makan teratur

EFEK SAMPING SLIMMING CAPSULE GREEN WORLD :
Obat pelangsing slimming capsule green world tidak berbahaya karena terbuat dari bahan- bahan herbal alami dan juga telah mendapat sertifikat dari BPOM RI dengan No. Reg TI 124347171 serta sertifikat halal dari MUI. Hanya saja anda harus memperhatikan hal-hal berikut ini :
  1. Bila mengkonsumsi slimming capsule Anda harus menghindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti kopi, serta obat – obatan dan suplemen yang mengandung kafein.
  2. Ibu hamil dan Menyusui Tidak Dianjurkan mengkonsumsi Slimming Capsule Green World.
  3. Bagi penderita penyakit akut atau masih dibawah pengawasan dan pengobatan dokter sebaiknya konsultasikan dulu ke dokter, jangan langsung mengkonsumsi GWSC

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki slimming capsule dalam menurunkan berat badan, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini :

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Berlebih, Terbukti Ampuh Menurunkan Berat Badan   Berlebih Secara Alami
Nama : Ibu Tela / Komariah
Turun 10 kg dalam 3 minggu

" Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untuk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa.

Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang

====================================================================
Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Berlebih, Terbukti Ampuh Menurunkan Berat Badan   Berlebih Secara Alami
Nama : Ibu Silviawaty
Umur : 41 tahun
Kota Asal : Palembang

" Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu yang lumayan singkat. Apa rahasianya? Slimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing.

Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurunkan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.

 ====================================================================
cara cepat menurunkan berat badan
Nama : Darmawan
Usia : 25 tahun
Pekerjaan : Karyawan Toko Elektronik Harco

" Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menurunkan berat badan. Saya mencoba dengan olahraga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas.

3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule dari Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba. Lalu 2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya lagi tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World.
====================================================================
Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Berlebih, Terbukti Ampuh Menurunkan Berat Badan   Berlebih Secara Alami
Nama : Adi Firmansyah
Umur : 26 tahun
Asal : Kota Bandung
Turun 30kg dalam waktu 4 bulan

" Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 90kg – 60kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsule nya "

Testimoni diatas membuktikan bahwa slimming capsule terbukti dapat menurunkan berat badan berlebih secara alami. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan SMS menggunakan format seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
NAC : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
Format NAC Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :

  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming Capsule Green World isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim ) 
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( NAC ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085222243893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda menurunkan berat badan berlebih dan membentuk tubuh langsing ideal. Amin :)

0 komentar:

Posting Komentar