Jumat, September 02, 2016

Penyebab Obesitas Dan Cara Mengatasinya

Penyebab Obesitas Dan Cara Mengatasinya

Pada kesempatan kali ini disini kami akan memberikan informasi mengenai penyebab obesitas dan cara mengatasinya yakni dengan mengkonsumsi obat herbal Slimming Capsule Green World. Namun sebelumnya simaklah sedikit penjelasan mengenai obesitas berikut ini !!!

Apa Itu Obesitas ???
penyebab obesitas dan cara mengatasinya
Obesitas merupakan sebuah kondisi kronis di mana terjadinya penumpukan lemak di dalam tubuh sehingga melebihi batas yang baik untuk kesehatan. Pengukuran berat badan serta kaitannya dengan kesehatan ini bisa diukur melalui penghitungan Indeks Massa Tubuh (IMT). IMT adalah penghitungan berat badan yang mengacu pada rasio berat dan tinggi seseorang. Manfaat penghitungan IMT ini adalah untuk mengetahui apakah seseorang mengalami kekurangan, kelebihan, atau berat badan yang sehat.

Rumus yang dipakai dalam penghitungan IMT adalah berat tubuh dalam kilogram dibagi dengan tinggi tubuh dalam satuan meter kuadrat (m²). Sebagai contoh jika berat badan seseorang adalah 66 kilogram dan tingginya adalah 1,65 meter, maka penghitungannya adalah 66/(1,65 X 1,65)= 24,24 kg/m². Jika Anda termasuk populasi Asia dan hasil IMT Anda berada di bawah angka 18,5 kg/m², maka Anda kekurangan berat badan. Sedangkan jika berada di antara 18,5-22,9 kg/m², maka bobot tubuh Anda termasuk sehat.

Jika hasil IMT Anda berada di antara 25-30 kg/m², maka Anda kelebihan berat badan. Meski belum dikategorikan sebagai obesitas, Anda perlu berwaspada karena pada tahapan ini risiko masalah kesehatan seperti diabetes tipe 2, stroke, dan penyakit jantung sudah meningkat. Seseorang baru masuk ke dalam kategori obesitas jika hasil IMT-nya menunjukkan angka di atas 30 kg/m². Pada tahap ini, risiko terkena masalah-masalah kesehatan tadi menjadi makin tinggi.

Penyebab Obesitas :
Penyebab utama kondisi ini adalah berlebihannya asupan kalori untuk tubuh kita dibandingkan dengan yang dibutuhkan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Kalori yang tersisa atau yang tidak terpakai kemudian akan diubah menjadi lemak dan mengendap di dalam tubuh. Selain hal-hal tersebut, ada beberapa faktor lain yang dapat menyebabkan atau memicu seseorang terkena obesitas, diantaranya :
  • Faktor genetika atau keturunan
  • Faktor lingkungan keluarga, misalnya kebiasaan makan atau minum buruk yang telah tertanam sejak kecil
  • Kurang tidur. Hal ini dapat menyebabkan terjadinya perubahan hormon di dalam tubuh, termasuk hormon yang mengatur nafsu makan
  • Kehamilan. Saat hamil, wanita akan membutuhkan banyak asupan nutrisi dari makanan. Namun tidak sedikit pula dari mereka yang sulit untuk menguruskan kembali tubuhnya setelah melahirkan.
  • Masalah kesehatan yang mendasari, seperti hipotiroidisme juga dapat memicu obesitas. Kurangnya produksi hormon oleh kelenjar tiroid yang menyebabkan metabolisme tubuh menurun. Selain itu, penyakit radang sendi artritis yang menyebabkan penderitanya sulit untuk banyak bergerak. Sindrom Cushing juga menyebabkan penderitanya berkelebihan berat badan.
  • Faktor penyebab obesitas terakhir adalah mengonsumsi obat-obatan yang memiliki efek samping meningkatkan berat badan. Contoh-contoh obat tersebut adalah obat golongan kortikosteroid, obat antidepresi, obat antipsikotik, obat diabetes, dan obat antikejang untuk epilepsi

Slimming Capsule Green World Solusi Tepat Untuk Mengatasi Obesitas Secara Alami Tanpa Efek Samping


Slimming Capsule Green World
Harga 1 Botol isi : 60 kapsul Rp. 247.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
Legalitas : BPOM RI TI124347171

Cara mengatasi obesitas dengan mengkonsumsi obat herbal slimming capsule merupakan solusi paling tepat. Karena perlu anda ketahui, Slimming Capsule ini merupakan suplemen kesehatan produk unggulan dari Green World yang diformulasikan khusus untuk mengatasi permasalahan berat badan berlebih (overweight) atau bahkan obesitas.

Perusahaan Green World Amerika Serikat yang memproduksi slimming capsule obat obesitas ini bergerak dibidang kesehatan herbal serta telah memiliki sertifikasi BPOM RI TI124347171 mamiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional yang terbukti aman untuk di konsumsi. 

Terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami berkhasiat seperti : Ekstrak daun lotus, Mulberry Murbei, Hawtron, dan bahan alami lainnya. Keseluruhan bahan alami ini kemudian diolah dengan menggunakan teknologi yang canggih dan modern sehingga khasiatnya terjaga sampai ketangan konsumen. Dan yang lebih istimewanya lagi slimming capsule ini sudah di pasarkan ke lebih dari 20 negara di dunia termasuk Indonesia.

Nah Berikut Ini Khasiat Utama Slimming Capsule Green World :
  • Kaya unsur pembuang lemak
  • Mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar
  • Menambah kemampuan kerja usus
  • Membersihkan usus, toksin dan sampah
  • Mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh
  • Mengontrol berat badan
  • Membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah
  • Menjaga proporsi tubuh ideal
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan

Adapun keunggulan yang dimiliki slimming capsule ini yakni :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita)
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect) sehingga dapat di hentikan penggunaannya sewaktu- waktu
  • Tidak menyebabkan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh

Khusus untuk anda yang sedang mengkonsumsi slimming capsule sebaiknya memperhatikan serta menjalankan beberapa anjuran berikut ini :
  • Perbanyak minum air putih
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing
  • Tetap harus makan teratur 
KHASIAT SLIMMING CAPSULE MENURUT BEBERAPA AHLI :
  • Slimming Capsule ini dapat digunakan untuk menggantikan makan dan Anda yakin keseimbangan vitamin dan mineral dan Ada bukti bahwa bagi sebagian orang mungkin bekerja lebih baik bahwa diet kalori terkontrol.
  • “Beberapa dari produk ini dapat membantu penurunan berat badan tetapi mereka tidak membantu Anda membuat diet dan perubahan gaya hidup yang menjamin berat badan tetap off,” kata Jacqui Lowdon, seorang ahli gizi di Manchester Royal Infirmary dan juru bicara British Dietetic Association.
  • Slimming capsule ini berbeda dengan obat pelangsing lainnya karena bahan-bahan alami yang di gunakan merupakan hasil dari kebun sendiri yang di kelola oleh Prof.Li Deming,PhD dimana beliau adalah Doktor, lulusan Universitas terkenal di dunia, Cornell University, USA. Pernah menjabat sebagai doktor di University of Wisconsin, Amerika Serikat, telah menerima sejumlah penghargaan kemajuan teknologi muktahir tingkat provinsi dan telah memperoleh sejumlah hak paten nasional.
  • Pernah menjabat sebagai anggota peneliti di lembaga penelitian di Michigan dalam melakukan penelitian anti kanker, anti AIDS serta pemfilteran bakteri. Sebagai General Manager perusahaan farmasi, Hawaii Pasifik, yang bertempat di China. Dr.Li Deming terpilih menjadi Wakil Presiden Asosiasi Makanan Kesehatan China. Dr.Li Deming dipilih sebagai profesor dan konsultan senior di lembaga penelitian mikrobiologi di Universitas Cornell, Amerika. Dr.Li Deming dipilih sebagai profesor dan konsultan senior di Universitas Pertanian Nanjing, China. Saat ini beliau menjabat sebagai presiden direktur di perusahaan Gree n World Group. Sehingga kualitas, khasiat mutunya sudah pasti terjamin.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki slimming capsule, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini :
penyebab obesitas dan cara mengatasinya
Nama : Ibu Sri
Umur : 39
Asal : Palembang
"Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan"

" Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis lainnya. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsule nya "

penyebab obesitas dan cara mengatasinya
Nama : Ibu Silviawaty
Umur : 41 tahun
Kota Asal : Palembang
"Turun 15 kg dalam 5 bulan"

" Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil.
Dengan adanya testimoni diatas membuktikan bahwa slimming capsule terbukti ampuh dalam mengatasi permasalahan berat badan. Nah untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan sms menggunakan format dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
NAC : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
  NAC adalah Kode untuk Slimming Capsule yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Slimming Capsule kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang langsing dan ideal. Amiiinnnnnnnnnnnn........... :-)

0 komentar:

Posting Komentar