Sabtu, Agustus 13, 2016

Khasiat Air Kelapa Muda Untuk Menurunkan Berat Badan

Khasiat Air Kelapa Muda Untuk Menurunkan Berat Badan

khasiat air kelapa muda untuk menurunkan berat badan
Air kelapa muda adalah salah satu minuman khas yang digemari oleh orang-orang di negara-negara tropis. Rasa air kelapa muda dapat berubah sesuai dengan daerah di mana tanaman kelapa tersebut tumbuh. Air kelapa yang berasal dari Brasil mungkin terasa hambar, sedangkan kelapa dari India terasa manis. Karena kadar kalium yang tinggi dalam air kelapa, maka cocok sebagai minuman saat olahraga. Konsumsi air kelapa muda memiliki banyak manfaat, namun yang paling terkenal ialah untuk menurunkan berat badan.

Kenapa air kelapa muda sangat dianjurkan untuk menurunkan berat badan ???
Karena perlu anda ketahui, di dalam air kelapa muda ini terdapat kandungan lemak, kadar gula, dan kalori yang sangat rendah. Menggunaan air kelapa hijau sebagai obat penurun berat badan tidak menimbulkan efek samping. Jadi, lebih baik mengkonsumsi air kelapa hijau dari pada harus membeli obat – obatan kimia untuk mendapatkan berat badan ideal 

Banyak dari wanita saat ini takut akan berat badan yang berlebihan. Kebanyakan wanita akan menjaga berat dengan mati – matian. Kebanyakan dari mereka mengkonsumsi obat-obatan untuk mendapatkan berat badan yang ideal secara instan. Tapi penggunaan obat penurun berat badan memiliki beberapa efek samping yang cukup berbahaya bila dikonsumsi secara berlebihan.

Harga dari obat – obatan penurun berat badan itupun tidaklah murah. Untuk itu, dari pada harus mengeluarkan uang banyak demi mendapatkan berat badan yang ideal, lebih baik kita mengkonsumsi air kelapa hijau secara rutin. Salah satu manfaat air kelapa hijau adalah untuk menurunkan berat badan secara alami.
KHASIAT LAIN AIR KELAPA MUDA ::

1. Menghilangkan dehidrasi
  • Air kelapa hijau memiliki banyak kesamaan dengan cairan yang berada di dalam tubuh kita. Selain itu kandungan elektrolit dalam air kelapa hijau sangatlah tinggi. Air kelapa hijau yang memiliki kandungan elektrolit yang sangat tinggi dapat menggantikan cairan yang hilang di dalam tubuh kita ketika kita sedang beraktivitas. Kandungan lain yang terdapat dalam air kelapa hijau adalah potasium yang berguna untuk menjaga tekanan air dalam sel dan di dalam darah. Selain itu, air kelapa hijau sangat mudah diserap tubuh. Hal itulah yang menjadi alesan mengapa air kelapa hijau dapat menghilangkan dehidrasi dalam tubuh.

2. Untuk menetlalisir racun dalam tubuh
  • Manfaat air kelapa hijau selanjutnya dalah untuk menetralisir racun dalam tubuh. Sudah sejak dahulu masyarakat mempercayai bahwa air kelapa hijau ampuh menbuang racun yang terdapat di dalam tubuh. Kandungan Tanin dan antidotum (anti racun) yang terdapat pada air kelapa hijau sangatlah tinggi. Air kelapa hijau juga mengandung enzim yang dapat mengurai sifat racun dalam tubuh.

3. Anti penyakit untuk ibu hamil dan janin
  • Air kelapa hijau mengandung senyawa asam laurat, senyawa ini dapat membantu melawan berbagai penyakit. Asam laurat ini juga ditemukan dalam ASI dan memiliki kesamaan karakteristik untuk antijamur, anti bakteri, dan anti virus. Sehingga air kelapa hiaju ini baik untuk ibu hamil dan janin

4. Menambah energi di dalam tubuh
  • Untuk Anda yang memiliki banyak kegiatan yang cukup berat, air kelapa hijau dapat digunakan sebagai minuman untuk menambah energi secara alami. Air kelapa hijau juga mempunyai efek normalisasi. Kandungan vitamin yang cukup banyak pada air kelapa hijau dapat menambah energi kita saat sedang beraktifitas. Air kelapa hijau dapat diminum dengan mencampurkannya dengan madu.

5. Menambah kandungan gizi di dalam tubuh
  • Bagi Anda yang merasa kekurangan gizi, maka Anda dapat mengkonsumsi air kelapa hijau sebagai tambahan gizi untuk tubuh Anda. Banyaknya vitamin dan mineral yang mudah diserap dapat membantu mencukupi gizi bagi tubuh Anda.

6. Menjaga kesehatan jantung
  • Banyaknya vitamin dan kandungan yang berguna untuk tubuh yang terdapat dalam air kelapa hijau ternyata juga dapat digunakan untuk menjaga kesehatan jantung

7. Menjaga kesehatan ginjal

8. Menjaga sistem pencernaan
  • Bagi Anda yang mengalami kesulitan dalam sistem pencernaan seperti susah buang air besar, maka Anda dapat mencoba air kelapa hijau sebagai obatnya. Kandungan air kelapa hijau yang dapat mengurai racun dalam tubuh dapat juga mengurai sampah atau kotoran yang terdapat dalam tubuh dan dikeluarkan melalui buang air besar.

9. Menangkal radikal bebas
  • Air kelapa hijau mengandung zat antioksidan yang dapat membantu menangkal radikal bebas sehingga membantu menghambat penuaan dini pada kulit.

10. Menjaga tekanan darah agar tetap stabil
  • Air kelapa hijau yang mengandung magnesium dan kalium dapat membantu untuk menjada tekanan darah agar tetap stabil untuk para penderita darah tinggi secara alami.

11. Mengobati penyakit migran
  • Kandungan magnesium yang dimiliki air kelapa hijau dapat membantu pengobatan penyakit migran.

12. Menjaga kadar kolesterol
  • Untuk Anda yang mempunyai masalah pada kadar kolesterol yang tinggi, maka Anda dapat mengkonsumsi air kelapa hijau secara rutin. Kandungan lemak yang rendah pada air kelapa hijau di percaya dapat menjaga kadar kolesterol dalam tubuh kita.

Nah itulah keistimewaan yang dimiliki air kelapa muda khususnya dalam menurunkan berat badan yang berlebih. Cara alami memang dapat menjadi solusi yang sangat tepat. Namun bisa juga dibarengi dengan mengkonsumsi slimming capsule green world.

Apa Itu Slimming Capsule ??? Mengapa Sangat Direkomendasikan Untuk Mereka Yang Berupaya Menurunkan Berat Badan Berlebih ??? 


 khasiat air kelapa muda untuk menurunkan berat badan
Slimming Capsule Green World adalah suplemen kesehatan produk unggulan Green World yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah berat badan. Terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami berkhasiat yakni : Cassia seed (biji kayu masin), Daun lotus, Mulberry, Hawthorn, Toi-toi Bunga, Jeruk mekar, MelatiDaun Mawar

Semua bahan alanu diatas kemduian diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan modern Obat penurun berat badan slimming capsule merupakan suplemen kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami menggunakan teknologi yang modern dan juga canggih serta ditangani oleh orang-orang yang disiplin ilmu dan juga ahli dalam bidangnya, sehingga keaslian dari obat penurun berat badan slimming capsule ini tetap terjaga.

Khasiat utama slimming capsule :
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Keunggulan Slimming Capsule :
  • Dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak menyebabkan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit kepala, dsb.
  • Aman bagi penderita maag.
  • Tidak mengeringkan rahim.
  • Tidak menyebabkan ketergantungan.
  • Menurunkan berat badan secara efektif.
  • Aman di konsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efeksamping berbahaya bagi kesehatan tubuh

Aturan konsumsi : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.


Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki slimming capsule, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini :
khasiat air kelapa muda untuk menurunkan berat badan
Nama    : Darmawan
Umur    : 25 tahun
Profesi     : Karyawan toko elektronik Harco, May 19, 2014
"Turun 20KG dalam 2 bulan"

" Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas. 3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan.

Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World "

Testimoni diatas membuktikan bahwa slimming capsule terbukti ampuh dalam mengatasi masalah berat badan. Untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat segera memesan obat ini dengan sms menggunakan format berikut : 
Kode Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NAC: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NAC Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.
Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang langsing dan ideal. Amiiinnnnnnnnnnnn........... :-)

Khasiat Air Kelapa Muda Untuk Menurunkan Berat Badan

0 komentar:

Posting Komentar