Kamis, Juni 09, 2016

Testimoni Slimming Capsule Green World

Testimoni Slimming Capsule Green World

Slimming Capsule Green World sangat cocok sekali untuk anda yang mencari cara melangsingkan tubuh secara alami. Karena memang slimming capsule ini sudah terbukti khasiatnya secara nyata bukan hanya janji manis belaka. Nah berikut kisahnya :

Testimoni Slimming Capsule

testimoni slimming capsule gw
Nama : Ibu Dasini
"Berat badan turun 7 Kg dalam sebulan"

Sebelumnya berat badan saya 66 KG, setelah konsumsi Slimming Capsule dan Pro Slim Tea selama 1 bulan, berat badan saya sudah turun menjadi 59 KG. Terimakasih Green World.

testimoni slimming capsule gw
Nama : Adi Firmansyah
Umur : 26thn
Kota : Bandung
"Turun 30kg dalam waktu 4 bulan"
Turun 30kg dalam waktu 4 bulan. Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 90kg – 60kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsule nya.
testimoni slimming capsule gw
Nama : Ibu Tela / Komariah
"Turun 10 kg dalam 3 minggu"
Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World Slimming Capsule dan pros slim tea, saya kemudian segera mencoba. 

Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat iini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang. Selama mengkonsumsi produk Slimming Capsule Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasa gejala tidak nyaman. Terimakasih Green World. Love You Green World.
testimoni slimming capsule gw
Nama : Darmawan
Umur : 25 tahun
Profesi : Karyawan toko elektronik Harco
" Turun 20 kg dalam 2 bulan "
Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas. 3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. 

Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World.
testimoni slimming capsule gw
Nama : Ibu Sri
Umur : 39
Asal : Palembang
"Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan"
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman- teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis lainnya. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsule nya.
testimoni slimming capsule gw
Nama : Ibu Silviawaty
Umur : 41 tahun
Kota Asal : Palembang
"Turun 15 kg dalam 5 bulan"
Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil.
testimoni slimming capsule gw
Nama : Bpk. Dharma Putra
Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.
Testimoni diatas membuktikan bahwa slimming capsule terbukti efektif dan ampuh dalam mengatasi masalah berat badan. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan sudah sangat berminat, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format berikut : 

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
NAC : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
  NAC adalah Kode untuk Slimming Capsule yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Slimming Capsule kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Penting !!!

  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule 60 kapsule Rp. 247.000,-  belum termasuk ongkos kirim.
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( NAC ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming capsule Kembali Kepada Kami
  • Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan slimming capsule green world silahkan hubungi CS kami di no 085222243893 

Testimoni Slimming Capsule Green World

0 komentar:

Posting Komentar