Rabu, September 07, 2016

Obat Herbal Pelangsing Badan Paling Manjur

Obat Herbal Pelangsing Badan Paling Manjur

Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang memiliki tubuh gemuk dan sedang memimpikan tubuh yang langsing dan ideal ??? Sudah mengkonsumsi berbagai macam suplemen untuk menurunkan berat badan namun tidak kunjung membuahkan hasil ??? 

Jika demikian halnya, simaklah artikel kami sampai tuntas karena disini kami mempunyai solusi untuk anda yakni Slimming Capsule Green World obat herbal pelangsing badan paling manjur. Namun sebelum anda mengetahui bagaimana cara slimming capsule menurunkan berat badan, simaklah sedikit penjelasan berikut ini !!!

Obat Herbal Pelangsing Badan Paling Manjur
Obat herbal pelangsing badan paling manjur
Bila mengurangi berat badan merupakan hal mudah, maka tidak akan ada banyak orang yang kelebihan berat badan. Namun pada kenyataannya mengurangi berat badan merupakan hal yang cukup sulit bukan? Tentu kentang goreng akan lebih nikmat dibandingkan dengan salad, atau ayam lebih gurih dan nikmat kalau digoreng bukan? Di sisi lain, memiliki berat badan yang ideal akan membuat tubuh merasa lebih nyaman dibandingkan dengan kelebihan berat badan. Oleh karena itu ada baiknya kita merubah pola hidup berubah menjadi kebiasaan hidup sehat.

Penyebab badan gemuk :
  • Mengkonsumsi obat-obatan tertentu
  • Menderita penyakit tertentu
  • Metabolisme yang lambat
  • Stress
  • Kurang tidur
  • Sistem pencernaan yang buruk
  • Kurangnya olahraga

Tips mudah untuk menurunkan berat badan :
  • Hindari stress
  • Istirahat yang cukup
  • Kurangi makan makanan yang berlemak
  • Kurangi kebiasaan makan makanan cepat saji (Junkfood)
  • Perbanyak minum air putih
  • Olahraga secara teratur

Slimming Capsule Green World Obat Herbal Pelangsing Badan Paling Manjur Dan Aman Tanpa Efek Samping

Cara melangsingkan badan secara alami dengan mengkonsumsi slimming capsule merupakan solusi paling tepat. Karena perlu anda semua ketahui, slimming capsule ini merupakan salah satu suplemen produk unggulan dari Green World yang diformulasikan khusus untuk menurunkan berat badan berlebih (kegemukan/bahkan obesitas)

Slimming Capsule obat pelangsing badan ini terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami 100% berkhasiat yakni : Chinese Cinnamon, Mulberry, Lotus Leaf, Hawthorn, Jasmine Flowers, dan Bunga Mawar yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam faktor penyebab kegemukan seseorang. Semua komposisi alami berkhasiat ini merupakan hasil racikan dokter ahli bernama Prof. Li deming PHD.

Semua bahan yang terkandung dalam obat pelangsing badan slimming capsule green world ini kemudian diolah dengan menggunakan teknologi biological active canggih yang tidak mengandung hormon apapun serta TIDAK AKAN MENIMBULKAN EFEK SAMPING. Selain dibuat dengan teknologi modern, Slimming Capsule telah mendapatkan legalitas dari beberapa lembaga kesehatan dunia seperti GMP, GEP, GAP, HACCP, ISO9001:2000 dan FDA Amerika sertikat. Semua legalitas tersebut di dapat karena Slimming Capsule dan Produk Green World lainnya telah berkontribusi besar untuk meningkatkan drajat kesehatan masyarakat. Istimewanya lagi, Slimming Capsule Green World ini dijamin bebas dari bahan berbahaya SIBUTRAMINE hal ini di perkuat dengan telah terdaftarnya slimming capsule di BPOM RI dengan No Ijin BPPOM TI124347171 .

ADAPUN CARA KERJA DARI SLIMMING CAPSULE GREEN WORLD YAKNI SEBAGAI BERIKUT :

  1. Dengan cara menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus >> pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan. Dengan terhambatnya penyerapan lemak, maka secara otomatis lemak ditubuh Anda tidak terus bertambah
  2. Esensi dari bahan alami >> dalam masuk ke sel tubuh manusia melalui selaput sel ke dalam sel, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol. Trigliserida dan kolesterol adalah alasan berikutnya kenapa Anda mengalami kegemukan. Dengan menghancurkan trigliserida dan kolesterol, berat badan Anda akan turun lebih cepat dan Anda akan terhindar dari penyakit kolesterol tinggi, darah tinggi, hingga penyakit jantung.
  3. Mempercepat penggunaan sel lemak >> untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria, mempercepat pembakaran lemak. (Mitokondria) merupakan pusat pembangkit energi di tubuh, bahan bakarnya adalah gula dan lemak, karena lemak sudah dihambat penyerapannya, maka mitokondria akan menggunakan lemak yang ada di tubuh. Dengan cara ini lemak akan berkurang lebih cepat daripada hanya berolahraga saja.
  4. Meningkatkan metabolisme energi sel >> mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.

KHASIAT UTAMA SLIMMING CAPSULE :
  • Kaya unsur pembuang lemak
  • Secara cepat mampu menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar
  • Menambah kemampuan kerja usus
  • Membersihkan usus, toksin dan sampah
  • Mengeluarkan lemak yang diserap khusus
  • Meningkatkan metabolisme
  • Menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung
  • Mempercepat penguraian lemak
  • Menghambat nafsu makan
  • Merangsang pembakaran lemak

KEUNGGULAN SLIMMING CAPSULE :
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita)
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect) sehingga penggunaannya dapat di hentikan sewaktu-waktu
  • Tidak menyebabkan diare, mulas, gemetaran, sakit kepala dsb
  • Aman bagi penderita maag
  • Menurunkan berat badan secara efektif
  • Aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh
Slimming Capsule Green World

Harga 1 botol slimming capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
Komposisi : Chinese Cinnamon, Mulberry, Lotus Leaf, Hawthorn, Jasmine Flowers, dan Bunga Mawar
Legalitas : BPOM RI dengan No Ijin BPPOM TI124347171
Aturan konsumsi : Konsumsi setengah jam sesudah makan. Untuk minggu pertama 1 kapsul setiap hari, minggu seterusnya 2 kapsul setiap kalinya

PERHATIAN : Harga 1 Botol Slimming Capsule Green World ini Rp. 247.000,- Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda

KELOMPOK PEMAKAI :
  • Yang ingin mengontrol berat badan
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya konsultasi dulu ke dokter
Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki slimming capsule, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini :

Obat herbal pelangsing badan paling manjur
Nama : Ibu SIlviawaty
Umur : 41 tahun
Kota : Palembang
"Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg"

" Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Slimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing.

Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World "

Obat herbal pelangsing badan paling manjur
Nama : Ibu Sri
Umur : 39 tahun
Asal : Palembang
"Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan"

" Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. 

Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya "

Dengan adanya testimoni (kisah nyata) konsumen kami diatas itu membuktikan bahwa Slimming Capsule memang terbukti keampuhannya dan bukan sekedar obat pelangsing yang menawarkan janji manis belaka. Untuk itu tunggu apalagi ??? Segera pesan Slimming Capsule ini sekarang juga, caranya pun sangat mudah anda hanya tinggal sms menggunakan format berikut ini : 

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893


Contoh Pemesanan: 
  NAC : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
Format NAC Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming Capsule Green World isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( NAC ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085222243893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menurunkan berat badan berlebih anda yang membuat jadi kurang percaya diri. Amin :) 

0 komentar:

Posting Komentar